Senin, 17 September 2018

Cinta Sejati

Hari ini aku menyukainya
Kemarin aku menyukai dia
Besok lusa bisa jadi orang yang berbeda
Setia adalah keharusan bagiku
Tapi nyatanya bisa berubah bukan
Hati tidak ada yang tau
Karena sejatinya bukan aku yang memiliki
Hakikatnya selama ini bukanlah didasari cinta

Dalam pencarian
Banyak perasaan dilalui
Tak terhitung
Rasa bahagia
Rasa senang
Rasa sedih
Bahkan tangis
Semua itu dapat berubah
Pernahkah kalian dengan "bosan"
Rasanya tak nyaman sekali
Ketika aku mengatakannya
Hari ini begitu mencintainya
Kemarin mulai mencintainya
Besok lusa bisa jadi tak mencintainya
Terlalu takut ketika dia tak lagi bisa bersama
Bahkan segala cara dilakukan
Ketika ku sadar
Cintanya takkan selama bertahan
Karena bukan itu yang menjadi dasar
Terlalu lemah
Khawatir
Jika hari ini perasaanku tak baik karenanya
Dia yang tak bisa bersama
Tak apa
Aku memiliki Allah yang selalu menemani
Cinta yang tak pernah hilang sekalipun
Hari ini menjadi salah satu penggugur dosaku
Semoga

Aku berani dengan semua hal
Yang akan terjadi di masa depan
Tak mengkhawatirkan bagaimana dia
Bagaimanapun yang terjadi
Semua memanglah yang terbaik menurutNya

Jika suatu saat nanti aku bertemu dengannya
Aku ingin berlandaskan semua karenaNya
Bertemunya karenaNya
Bersamanya karenaNya
Ditakdirkan dengannya karenaNya
Indah sekali bukan
Dan di Syurga bersamanya karenaNYa
Sebenar-benarnya cinta sejati

0 komentar:

Posting Komentar

 
Celotehnya Haru Blogger Template by Ipietoon Blogger Template